DNA-2 ’06 FAKULTAS BIOLOGI UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN

Hello,
we are, DNA-2 ’06 BioFaculty Unsoed, back..!!
We apologize that we’ve inactive for long time…

We hope everyone will give their information to be informed here.
Thank you…

Regards,
DNA-2 ’06 BioFac Unsoed

Iklan

Siang tadi [21 Oktober 2008] pas kuliah FisHe II ma Pak Edy Yu, temen” udah sepakat kan kalo kuliah pengganti utk kuliah sebelumnya yg kosong bakal diadakan:

Hari/tanggal: Rabu, 29 Oktober 2008

Waktu          : 14.00 WIB – selesai

Tempat        : FaBio Unsoed [ruang menyusul]

Nah, pada dateng ya!!!  ADA KUIS BAB OSMOREGULASI di kuliah pengganti itu lho… [diperuntukkan bagi yang berminat aja,, 😉 ], jadi kalo temen” ada yang ga mau kuis ttg osmoregulasi, ga dateng jg ga apa, tapi resiko tanggung sendiri ya!!!

OK??!!

DNA-2 ’06 Fabio Unsoed

Teman”, nie ada yg baru untuk membantu belajar kita [kita??????????]…

Mudah”an ini bermanfaat, amien.. silahkan klik “Free Video Lectures” di widget Link.

Kalo udah akses, kasih comment di blog DNA-2 ’06 y…  😛

Trims,

DNA-2 ’06 Fabio Unsoed

Tadi perwakilan A2 udah ngehubungin Pak Edy Yu, perkara tambahan kuliah.

Hasilnya, hari ini; Selasa 14 Oktober 2008 pukul 19.00 tidak ada kuliah tambahan, karena Pak Edy Yu berhalangan hadir.

Tapi, kuliah tambahan akan dibicarakan lagi pada pertemuan Selasa, 21 Oktober 2008 pada kuliah siang.

DNA-2 ’06 Fabio Unsoed

PRAKTIKUM FISHE KEDUA….!!!!!!!!!!!

Acara:

Chemoreseptor

Efek Hormonal pada ovulasi dan pemijahan ikan

Hari/Tanggal : Senin, 13 Oktober 2008 (Rombongan I, II, III)

Selasa, 14 Oktober 2008 (Rombongan IV, V, VI)

Waktu : 18.30 WIB – selesai

Untuk chemoreseptor, alat dan bahan yang wajib dibawa per kelompok:

Gunting

Senter

Stop watch

Udang air tawar 10 ekor (bukan Lobster)

Untuk rombongan I, II dan III udang ditaruh di Lab. FisHe pada

Hari : Minggu, 12 Oktober 2008

Pukul : 11.00 – 15.00 WIB

Untuk rombongan IV, V, dan VI udang ditaruh di Lab. FisHe pada

Hari : Senin, 13 Oktober 2008

Pukul : 11.00 – 15.00 WIB

Kayanya ga adil kalo gosip di DNA-2 ’06 Fabio Unsoed hanya menerpa warga biasa… Betul ga?????

PRESIDEN PUN HARUS KENA DONG !!!!!!!!!!!!!

Tenang,, tenang,, ada bukti otentik kok!!!! hwehehehehe 8)

Presiden DNA-2 ’06 Fabio Unsoed yang namanya…… [sebut saja Aditya Christie (A), begitu] diGOSIPkan tengah dekat dengan cewe yang namanya…… [sebut saja Ima (I), begitu].

Ga tau mereka mule deket kapan! [anak2 DNA-2 ’06 juga ga tau “I” yang mana…..!!!!!!!].

Ada salah satu sms dr I utk A [no.ny 08172814xxx] yg bunyinya:

Aa blm bLik kkozn ap? Kl emang blm, ade ntip pulsa yax jmpol yg 10rb.

Kebetulan, sms itu tersimpan rapi di hp salah satu admin DNA-2 ’06…. Hwakakakakakak…. 😉

[Dit, peace…]

Presiden pernah ngancem bakal grubah password blog ini,,,, dengan senang admin pun berkata:

“aku seneng kalo password-ny diubah!! soale berarti yg bisa ngurus blog cuma Presiden!!”

Hahahahaha…….. Admin DNA-2 ’06 pinter mbok???????!!!!!!!!!!

Ok deh, emang dasar gosip!! [eitssss,,, tapi berita di atas 99,999999% bener lho!!!] 😉

DNA-2 ’06 Fabio Unsoed